Sirkuit yang terakhir adalah sirkuit Sachsenring yang menjadi sirkuit terpendek dari gelaran MotoGP musim ini. Sirkuit ini terletak di kota Hohenstein-Ernstthal, Jerman. Panjang lintasan sirkuit yang paling sering dimenangkan oleh Marc Marquez ini hanya sepanjang 3,671 km saja. Sirkuit ini memang cocok dengan karakterisik motor Honda yang membutuhkan kecepatan pada tikungan.Pemenang dalam turnamen ini mendapatkan point 1500 dan menjadi yang terbanyak kedua setelah Grand Slam dan berhadiah $8.000.000. Ini menjadi salah satu ajang bergengsi yang diperebutkan petennis terbaik di dunia, sebut saja Rafael Nadal, Roger Federrer, dan lain sebagainya.Monte Carlo adalah sirkut jalan raya pertama di F1. Sirkuit ini datang dari Antony Noghes sebagai Presiden Motor Club Monaco. Sirkut ini adalah sirkuit yang paling sulit, sebab lebar sirkuit ini sangat sempit sehingga menyulitkan pebalap untuk melakukan overtake. Maka dari itu, setiap pebalap akan berlomba-lomba untuk mendapatkan posisi start terdepan untuk bisa mengamankan kemenangan dengan mudah. Monte Carlo adalah sirkuit yang paling lama berada di F1, hanya pada tahun 2020 lah Monte Carlo absen dari kejuaraan F1 karena pandemi Covid-19.Adapun pukulan yang dilemparkan harus mengarah diagonal. Pemain yang melakukan servis di bidang sebelah kanan akan mengarah kearah diagonal lawan yaitu, bidang kanan dari lawan. Pahami bahwa setiap pukulan servis pertama harus dimulai dari bidang sebelah kanan.Sirkuit terakhir datang dari benua Asia. Jepang memang memiliki beberapa sirkuit yang menawan seperti Mottegi dan tentunya Suzuka. Trek Suzuka memiliki panjang lintasan 5.807 km dengan jumlah tikungan mencapai 18. Meski terkenal dengan kincir angin yang dekat dengan posisi sirkuit, Suzuka dinilai sebagai sirkuit yang paling berbahaya. Ada banyak pebalap yang merenggang nyawa pada sirkut ini seperti pebalap MotoGP Keisuke Sato dan yang teranyar adalah Jules Bianchi pada tahun 2014.Sirkuit merupakan salah satu sirkuit yang menggelar balapan F1 dan MotoGP. Hal ini karena sirkuit ini memang sangat cocok untuk menggelar kedua balapan tersebut. Sirkut yang panjang lintasannya mencapai 4,66 km ini mempunyai 13 tikungan.Sirkuit ini terletak pada kota Spielberg yang menjadi markas tim KTM. Lintasan ini hanya berjarak 4,3 km saja yang menjadikan sirkuit terpendek nomor 5. Meski begitu, banyak sekali aksi yang ditunjukan para pebalap MotoGP mengingat trek ini cukup lebar. Sirkuit ini juga digunakan untuk balapan Formula 1.

Kompetisi permainan voli memiliki dua kategori, yaitu turnamen lokal dan internasional. Jika sebuah tim pemain voli memiliki sejarah pertandingan yang baik pada turnamen lokal, mereka bisa menjadi atlet yang berpartisipasi hingga turnamen kelas internasional dan yang paling bergengsi di dunia.Peraturan yang sudah dibuat demi memperlancar jalannya pertandingan dan memudahkan penilai untuk menentukan kemenangan tim. Jika sudah dipahami dan dipraktekkan cukup sering akan lebih mudah dan bahkan membuat kemudahan tersendiri bagi pemain.

ATP World Tour Finals menjadi ajang penutup dari panjangnya rangkaian ATP World Tour. Ajang bergengsi ini hanya diselenggarakan sebanyak 1 kali setiap tahunnya di London pada bulan November.Permainan bola voli adalah olahraga yang paling terkenal di Indonesia. Untuk mengembangkan olahraga tersebut, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) membentuk kompetisi professional voli tingkat nasional yang disebut Proliga. Pertandingan ini dibagi dalam 2 kategori, yaitu tim putra dan putri.

FIBA World Cup menjadi salah satu kejuaraan tertinggi bola basket di seluruh dunia. Piala Dunia FIBA pertama kali dilaksanakan di Argentina pada tahun 1950. Dalam perjalanannya, kompetisi ini sudah mengalami beberapa kali perubahan.Sirkuit yang terakhir adalah sirkuit Sachsenring yang menjadi sirkuit terpendek dari gelaran MotoGP musim ini. Sirkuit ini terletak di kota Hohenstein-Ernstthal, Jerman. Panjang lintasan sirkuit yang paling sering dimenangkan oleh Marc Marquez ini hanya sepanjang 3,671 km saja. Sirkuit ini memang cocok dengan karakterisik motor Honda yang membutuhkan kecepatan pada tikungan.

Sirkuit yang terakhir adalah sirkuit Sachsenring yang menjadi sirkuit terpendek dari gelaran MotoGP musim ini. Sirkuit ini terletak di kota Hohenstein-Ernstthal, Jerman. Panjang lintasan sirkuit yang paling sering dimenangkan oleh Marc Marquez ini hanya sepanjang 3,671 km saja. Sirkuit ini memang cocok dengan karakterisik motor Honda yang membutuhkan kecepatan pada tikungan.