FIBA World Cup menjadi salah satu kejuaraan tertinggi bola basket di seluruh dunia. Piala Dunia FIBA pertama kali dilaksanakan di Argentina pada tahun 1950. Dalam perjalanannya, kompetisi ini sudah mengalami beberapa kali perubahan.Dalam pertandingan F1 satu musim penuh, biasanya akan digelar di berbagai negara yang berbeda. Ini membuat balapan menjadi lebih seru dan tidak mudah untuk diprediksi. Setiap negara memiliki desain sirkuit yang berbeda-beda pula membuat setiap tim harus beradaptasi dengan kondisi cuaca, tikungan, dan permukaan tanah untuk bisa memanfaatkan kesempatan menyalip.Bola basket kini menjadi salah satu cabang olahraga yang paling digandrungi di dunia, apalagi di Amerika yang menjadi kiblat para atlet di dunia. Siapa yang tak kenal tim LA Lakers, Chicago Bulls, Boston Celtics, dll. Ada banyak tim-tim besar dan melahirkan pemain hebat di turnamen bolas basket Amerika (NBA).Ada juga pelanggaran bagi pemain atau tim yang sengaja memperlambat waktu jalannya pertandingan. Ketika kok yang sudah dipukul dan ternyata gagal melewati jaring, biasanya akan jatuh di area sendiri, maka itu juga sudah termasuk pelanggaran. Umumnya, nilai akan diberikan pada tim lawan.Tidak semua sirkuit bisa untuk mengadakan balap F1. Setiap sirkuit setidaknya harus lulus dari inspeksi yang dilakukan FIA. Ini untuk menjaga kualitas balapan tetap terjaga dan yang terpenting keselamatan antar pebalap.Pemenang dalam turnamen ini mendapatkan point 1500 dan menjadi yang terbanyak kedua setelah Grand Slam dan berhadiah $8.000.000. Ini menjadi salah satu ajang bergengsi yang diperebutkan petennis terbaik di dunia, sebut saja Rafael Nadal, Roger Federrer, dan lain sebagainya.Paling terbaru adalah FIBA World Cup diselenggarakan 5 tahun sekali untuk menghindari bentrokan dengan jadawal Piala Dunia FIFA (sepak bola). Dan acara ini akan kembali digelar pada tahun 2023 nanti dengan Jepang dan China yang menjadi tuan rumah.

Sampai saat ini, bola basket masih menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade dan pemenang terakhir dalam Olimpiade Tokyo 2020 adalah Amerika Serikat.Ada beberapa turnamen tennis yang bergengsi di dunia. Dari semua ini, hadiah yang diperebutkan pun berbeda-beda tergantung dari kelasnya. Namun, seorang atlet tennis yang sudah bisa masuk ke dalam kejuaraan ini merupakan yang terbaik dari yang ada meskipun dia belum bisa menjadi pemenang.

Kompetisi permainan voli memiliki dua kategori, yaitu turnamen lokal dan internasional. Jika sebuah tim pemain voli memiliki sejarah pertandingan yang baik pada turnamen lokal, mereka bisa menjadi atlet yang berpartisipasi hingga turnamen kelas internasional dan yang paling bergengsi di dunia.Liga Inggris dinobatkan sebagai liga terbaik sepanjang sejarah. Ini karena liga ini menjadi magnet bagi para bintang sepak bola kelas atas. Sebut saja Kevin De Bruyne, Mohamed Salah, dan Cristiano Ronaldo yang bermain untuk tim asal Inggris tersebut. Tidak hanya pemain, pelatih-pelatih terbaik juga menangani tim asal Inggris seperti Pep Guardiola, Juergen Klopp, Antonio Conte, dan Thomas Tuchel.

Ada beberapa kelas ATP, mulai dari kelas 250, 500, hingga ATP Masters atau ATP 1000. Ketiga kelas ini menjadi salah satu turnamen bergengsi di kelas atlet tennis seluruh dunia, oleh karena itu turnamen pertandingan tennis ini diselenggerakan setiap tahun oleh penyelenggaranya. Dalam artikel kali ini, kami akan membahas secara tuntas turnamen tennis paling bergengsi di dunia.Adapun pukulan yang dilemparkan harus mengarah diagonal. Pemain yang melakukan servis di bidang sebelah kanan akan mengarah kearah diagonal lawan yaitu, bidang kanan dari lawan. Pahami bahwa setiap pukulan servis pertama harus dimulai dari bidang sebelah kanan.

Pemenang dalam turnamen ini mendapatkan point 1500 dan menjadi yang terbanyak kedua setelah Grand Slam dan berhadiah $8.000.000. Ini menjadi salah satu ajang bergengsi yang diperebutkan petennis terbaik di dunia, sebut saja Rafael Nadal, Roger Federrer, dan lain sebagainya.